Pita Cindriyani Utami
Analisis Fenomena Fetisisme Komoditas Penggemar EXO pada Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Lokal Studi Kasus pada Merek Produk Kecantikan Whitelab = Analysis of Commodity Fetishism of EXO Fans on Marketing Communication Strategy of Local Beauty Product Brand (Case Study on Beauty Product Brand Whitelab)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amira Qotrunnada Ardi
Penerapan Relationship Marketing melalui Program Corporate Social Responsibility oleh Brand Kosmetik (Studi pada Akun Instagram The Body Shop Indonesia) = Relationship Marketing Implementation through Corporate Social Responsibility by Cosmetic Brand (Study on The Body Shop Indonesia Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Regina Ratnadewati Ardiningrum
Analisis Strategi Branding Co-creating dalam Pembentukan Brand Image pada Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Mad for Makeup) = Co-creating Branding Strategy Analysis in Brand Image Building towards Consumer in Indonesia (Case Study of Cosmetic Brand Mad for Makeup)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Morrison, Terri
Kiss, bow, or shake hands, sales and marketing : the essential cultural guide--from presentations and promotions to communicating and closing
McGraw-Hill, 2012
 Buku Teks SO
Ken Feren Elana
Cross-cultural incident analysis = Analisis insiden lintas budaya
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja