Raka Yuda Priyangga
Engagement dan consumption behavior dalam Gacha Games Genshin Impact: Studi pada generasi Z di Indonesia = Engagement dan consumption in Genshin Impact Gacha Games: Study on generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Arya Putra Mahendra
Pengaruh performa dan identitas pemimpin terhadap perilaku memilih Gen-Z di Indonesia = Performance VS identity: Explaining voting behavior on Indonesian Gen-Z
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Audrey Vides Kosasih
Analisis mediasi sikap konsumen dalam membentuk minat pembelian kembali produk tekstil daur ulang pada generasi Z di Jabodetabek = Mediation analysis of generation Z's in Jabodetabek consumer attitude in shaping repurchase intentions of recycled textile products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Enzo Hering Fahrezzy
Analisis Motif Penggunaan Media Sosial Berbasis Video Pendek yang Dipengaruhi Oleh Kepribadian Pengguna dan Social Media Affordance Pada Gen Z di Indonesia = Analysis of Short-video Based Social Media Use Motives Influenced by User Personality and Social Media Affordances of Gen Z in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Chalika Vanya Resya, autho
Analisis Motif Penggunaan Media Sosial Berbasis Video Pendek yang Dipengaruhi oleh Kepribadian Pengguna dan Social Media Affordance pada Gen Z di Indonesia = Analysis of Short-video Based Social Media Use Motives Influenced by User Personality and Social Media Affordances of Gen Z in Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership