Vinka Aldavia
Panoptikon digital dalam pengawasan melalui media sosial : analisis fenomenologi interpretatif pada pengguna MRT Jakarta = Digital panopticon surveillance in social media : interpretative phenomenological analysis on MRT Jakarta passengers
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Nabilah Sekar Utami
Analisis keterlibatan konsumen dalam kampanye digital libas tantangan kita dari Shell Advance = An Analysis of consumer engagement on Libas Tantangan Kita digital campaign from Shell Advance
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Yuni Ermaliza
Masyarakat prosumer: media baru dan gaya hidup baru kaum muda = Prosumer society new media and new youth lifestyle
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Innovations and social media analytics in a digital society
CRC Press, 2022
 eBooks
Sandi Bakti
Pengaruh Transformasi Digital Dalam Membangun Brand Equity Dan E-Service Quality Melalui Utilisasi Media Sosial Di Masa Pandemi Pada Rumah Sakit Di Kawasan Jabodetabek = The Role of Digital Transformation to Increase Brand Equity and E Service Quality Through the Utilization Social Media During Pandemic in Greater Jakarta Hospitals
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership