Dzikra Amany
Manajemen pengaduan terkait COVID-19 pada sistem CRM DKI Jakarta = COVID-19 complaint management of CRM DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Iranee Anandar
Implementasi Citizen Relation Management sebagai Layanan Penanganan Pengaduan Masyarakat Terintegrasi di Provinsi DKI Jakarta (Studi di Kelurahan Susukan) = The Implementation of Citizen Relation Management as Integrated Complaint Handling Services in DKI Jakarta (Study in Susukan Subdistrict)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Leokadia Retno Adriani
Pengaruh persepsi-keadilan terhadap kepercayaan dan komitmen daripada pengadu-keluhan: suatu telaah pada mahasiswa pemakai telepon seluler di Bandung
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis Membership
Yandi Nugraha
Pengaruh Complaint Handling dengan pendekatan mekanistik terhadap Customer Justice: studi kasus pada PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wisma 46 periode Februari-Mei 2012 = The effect complaint handling on customer justice with mechanistic approach case on PT Bank Negara Indonesia (BNI) Wisma 46 in period February-May 2012
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Arfi Neil Hamada
Analisis Manajemen Pengaduan (Complaint Handling) pada Jakarta Lapor (JakLapor) dalam Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta = Analysis of Jakarta Lapor (JakLapor) Complaint Handling System on Public Service of DKI Jakarta Province
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership