Humaira Nur Syamsiah
Pengaruh Critical Success Factors terhadap Kemampuan E-commerce Adoption: Studi pada Usaha Mikro Sektor Makanan dan Minuman di DKI Jakarta = The Influence of Critical Success Factors on E-commerce Adoption Capability: A Study on Micro Enterprises in the Food and Beverage Sector in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Bagja Rohmana
Analisis pengaruh faktor-faktor e-commerce system success model terhadap intention to reuse pada aplikasi Zalora Indonesia = Analysis of the effects of e-commerce system success model factors toward intention to reuse on Zalora Indonesia application
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Ebeneser Sinuraya
A Study of the Factors Influencing E-Commerce Usage in Indonesia: The Roles of Technology Acceptance Model = Kajian Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Penggunaan E-Commerce di Indonesia: Peran Technology Acceptance Model
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Sihombing, Wilson
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan layanan pembayaran online pada e-commerce = Analysis of factors affecting the use of online payment services in e-commerce
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Raihan Amir Perdana
Analisis faktor-faktor usability yang mempengaruhi purchase intention pada situs jual beli online: studi kasus: Tokopedia = Analysis of usability factors affecting purchase intention in online e commerce sites: case study: Tokopedia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership