Zulhardiansyah Dwitama
Pengaruh customer relations perusahaan terhadap kepercayaan pelanggan pada merek (brand trust) : studi pada SPBU Pertamina di Jakarta Selatan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Hasna Rizki Mardhiana
Pengaruh rebranding terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan. Studi persepsi konsumen taksi blue bird reguler di Jakarta dan sekitarnya. = The effect of rebranding on customer satisfaction and customer loyalty. Study on consumer perceptions of regular blue bird taxis in Jakarta and its surroundings.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Redhy Wayka Putra
Analisis pengaruh kepercayaan, kepuasan pelanggan dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan pada perbankan Syariah di Jakarta dan Depok = The analysis of trust customer satisfaction image on customer loyalty in Islamic Bank
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Raden Radityo Bagus
Persepsi satpam terhadap kepribadian merek mobil dan karakteristik pemiliknya : sebuah studi pada merek Mercedes-Benz dan Toyota Kijang = Security guards' perception to car brand personality and the owner's characteristics : a study on the brands of Mercedes-Benz and Toyota Kijang
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi Open
Kwon Yeonsang
Pengaruh bauran pemasaran dan citra merek kedai kopi terhadap kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan = The effect of marketing mix and brand image of coffee shop on customer satisfaction and customer loyalty
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis Membership