Desiany Rahmina
Pengaruh emoji pada pelayanan konsumen terhadap intensi membeli dengan afek positif sebagai mediator = The impact of emoji on customer service setting towards purchase intention with positive affect as mediator.
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Elrangga Leonardo Falloan
Pelayanan dengan senyuman digital : pengaruh emoji terhadap Customer-Employee Rapport dengan afek positif sebagai mediator = Service with a digital smile : effect of emoji on Customer-Employee Rapport mediated by positive affect
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Aldi Julivianto Prakoso
Analisis pengaruh electronic customer relationship management terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel perantara pada situs Livingsocial Indonesia = The influence of electronic customer relationship management towards customer loyalty through customer satisfaction as mediator variable on Livingsocial Indonesia website
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Helena Stefani
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Taksi Blue Bird = The Impact of Service Quality towards Customer Satisfaction on Blue Bird Taxi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Positive psychology in practice
John Wiley & Sons, 2004
 Buku Teks SO