Kezia Radtu Shania
Cherish Beauty Without Worries: Rancangan Strategi Komunikasi dalam Rangka Meningkatkan Brand Awareness untuk Jasa Kecantikan 'Lassy Beauty' = Cherish Beauty Without Worries: Communication Strategy Plan to Increase Awareness for Beauty Service Brand 'Lassy Beauty'
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Faradita Dwilifia Maizar
Perencanaan program special event "Beyond The Natural Beauty" dalam upaya meningkatkan brand awareness khalayak terhadap beyond = Designing special event program "Beyond The Natural Beauty" in attempt to increase brand awareness of beyond to target audiences
2016
 UI - Tugas Akhir
Adelia Farhana Soebroto
Analisis Faktor Penentu Brand Loyalty Terhadap Brand Kecantikan Milik Selebriti: Peran Mediasi dari Brand Love = Analyzing the Determinants of Brand Loyalty Towards Celebrity-Owned Beauty Brands: The Mediating Role of Brand Love.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Anggi Ghaisani Pertiwi
Strategi integrated marketing communication untuk meningkatkan brand awareness pada usaha kecil menengah (business coaching pada UKM industri bakery) = Integrated marketing communication strategy to increase brand awareness for small medium enterprise (business coaching in small medium enterprise cake and bakery industry)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Clarissa Avelia Widarma
Strategi Komunikasi Brand Message dalam Meningkatkan Purchase Intention pada Green Product (Studi Kasus pada Merek Kecantikan innisfree) = Brand Message Communication Strategy to Increase Purchase Intention on Green Products (Case Study on innisfree Beauty Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja