Muhammad Aditya
Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Media Sosial Berbasis Video terhadap Niat Penggunaan Aplikasi dan Mengunjungi Wisata: Studi Kasus pada Aplikasi TikTok = Analysis of the Effect of Video-Based Social Media Gratification on Intentions to Use and Visiting Tourist Places: Study Case TikTok
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Ramy Azhar
Analisis Pengaruh Pemenuhan Kebutuhan Media Sosial Berbasis Video terhadap Niat Penggunaan dan Mengunjungi Wisata: Studi Kasus pada Aplikasi TikTok = Analysis of the Effect of Video-Based Social Media Gratification on Intentions to Use and Visiting Tourist Places: Study Case TikTok
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Fadia Chairana
Analisis Pengaruh Electronic Word-of-Mouth Terhadap Visit Intention ke Cove at Batavia (Studi Pada Pengguna Media Sosial TikTok) = The Effect of Electronic Word-of-Mouth on Visiting Intention to Cove at Batavia (Case Study on TikTok Users)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Wina Wijayanti
Analisis pengaruh Customer-to-customer electronic word of mouth melalui TikTok terhadap purchase intention skincare product pada generasi Z di Indonesia = Understanding the effect of Customer-to-customer electronic word of mouth via TikTok on purchase intention skincare product by generation Z in Indonesia
2023
 UI - Skripsi Membership
Christoval Pratama Irawan
Analisis pelanggaran hak cipta lagu dan/atau musik dalam media sosial TikTok = Analysis of song and/or music copyright infringement on TikTok social media
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership