Ismail Kusuma Wiarta
Toxic Behavior in Online Competitive Games: Types and Impacts = Perilaku Beracun (Toxic) dalam Game Kompetitif Online: Jenis dan Dampak
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisyah Fitrianita Safitri
Fetisisme komoditas pada konsumen otome game di Jepang = Commodity fetishism in Japanese otome game consumers
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Dian Adisty Priyatna
Urgensi Pengaturan Fitur Loot Box dalam Indonesia Game Rating System sebagai Pemenuhan Hak Konsumen Permainan Interaktif Elektronik Atas Informasi (Studi Fitur Wish System dalam Genshin Impact) = The Urgency of Regulating The Loot Box Feature in Indonesia Game Rating System as The Fulfillment of The Video Game Consumer Rights to Information (Study of the Wish System Feature in Genshin Impact)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Dimas Zainul Haq
Imaji Seksual dan Objektifikasi Tubuh Perempuan dalam Permainan Honkai Impact (Studi Kasus: Komunitas Honkai Impact Indonesia) = Sexual Imagination and Objectification of Women's Bodies in the Game Honkai Impact (Case Study: Honkai Impact Community Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Lupita Parameswari
Penyesuaian budaya dalam pelokalan Gim Novel Visual 9-Nine Kokonotsu Kokonoka Kokonoiro (9nine) oleh penerjemah penggemar = Cultural adjusment in 9-Nine Kokonotsu Kokonoka Kokonoiro (9nine) Video Game Localization by a fan translation group
2022
 UI - Tugas Akhir