Haqiqi Masnatin
Efektivitas partisipasi usaha mikro, kecil, dan menengah UMKM dalam e-commerce terhadap peningkatan skala usaha dan cakupan pemasaran = The effectiveness of micro small and medium enterprises (MSMEs) e-commerce participation to the expansion of business scale and scope of market
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Adi Pramudita Tjiptadi
Analisis faktor yang mempengaruhi penggunaan e-Commerce pada UMKM industri kreatif di wilayah Jabodetabek = Determinant of e-Commerce adoption in Jabodetabek's SME creative industry
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Apriliana Fajri Wibowo
Hambatan umkm dalam mengadopsi e-marketplace pada sektor kuliner dan fashion = Barriers to msmes in adopting e-marketplace in the culinary and fashion sector.
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Cindy Charity
Analisis metode peramalan permintaan UMKM pakaian pada platform e-commerce = Demand forecasting methods analysis for small and medium clothing business in e-commerce platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Gina Rhamdina Akbar
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi porsi pembiayaan usaha mikro, kecil, dan menengah yang disalurkan oleh bank umum syariah di Indonesia = Analysis of factors affecting the portions of financing micro, small, and medium enterprises are disbursed by Islamic banks in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership