Vivian Benedicta
Penggunaan Co-Branding sebagai Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada Brand Sepatu Aerostreet) = The use of Co-Branding as a Marketing Strategy to Enhance Brand Awareness (A Study on the Aerostreet Shoe Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aurora Prima Jihan Adiba
Analisis Strategi Kampanye Humas “#PikirinDulu” di Instagram sebagai Upaya untuk Membangun Brand Image AQUA = Analysis of "#PikirinDulu" Public Relations Campaign Strategy on Instagram as an Effort to Build AQUA's Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amelia Silvera
Analisis Marketing Public Relations: Peran Influencer di Media Sosial Instagram pada Promosi Scarlett untuk Membangun Brand Image = Public Relations Marketing Analysis: The Influencer's Role in Instagram Social Media on Scarlett's Promotion to Build Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Wulan Suci Oktaviani
Strategi Marketing Public Relations Wardah Dalam Mempertahankan Brand Image Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Pada Kampanye Wardah "Beauty Moves You") = Wardah's Marketing Public Relations Strategy In Maintaining Brand Image During The Covid-19 Pandemic (Study On Wardah's "Beauty Moves You" Campaign)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kerenhapukh Gavrila Ninda Wijaya
Penggunaan Retro Marketing dalam Membentuk Perilaku Konsumen (Studi terhadap Kampanye Pemasaran Film Barbie (2023)) = The Use of Retro Marketing in Shaping Consumer Behavior (A Study of the Barbie Movie Marketing Campaign (2023))
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja