Witri Suri
Analisis makna pada Schlagzeile dalam iklan coca cola dan bionade berbahasa Jerman = Meaning analysis of headline in Coca Cola and Bionade advertising in German version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Saverina Riga Astuti
Parallelismus, Alliteration, dan Endreim dalam iklan Lufthansa berbahasa Jerman = Parallelismus, Alliteration, and Endreim in German advertisement issued by the lufthansa airlines
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Septiany Utami Dewi
Pengaruh sikap pada iklan cetak terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada iklan cetak Twinings Tea Varian Four Red Fruits di Majalah Cosmopolitan edisi Januari 2009
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi Open
Bimo Haryo Dewanto
Pemahaman pembaca majalah Dewi terhadap bentuk iklan advetorial Nokia 8210 pada tahun 2000-2001
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis Membership
Addina Yuri Samsu Rizal
Analisis iklan KFC, Lotteria, dan CFC studi perbandingan = Advertisement analysis of of KFC, Lotteria, and CFC: a comparative study
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja