Dinda Audy
Analisis Strategi Islamic Branding dalam Pembentukan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Wardah) = Analysis of Islamic Branding Strategy in Formation of Brand Image on Consumer Purchase Intention in Indonesia (Case Study on Wardah Cosmetic Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Beryl Masdiary
Analisis peran corporate branding dalam pembentukan nation branding (studi kasus service excellence pada strategi quantum leap PT Garuda Indonesia (Persero)) = Analysis of corporate branding s role in formation of nation branding (case study service excellence of quantum leap strategy PT Garuda Indonesia (Persero) / Beryl Masdiary
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis Membership
Adefrid Marcelino
Analisis Corporate Branding L'Oréal Indonesia pada Media Sosial (Instagram) = Analysis of L'Oréal Indonesia's Corporate Branding on Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shafa Qonita Primayanti
Strategi Branding Taylor Swift dalam Mewujudkan Brand Personality selama The Eras Tour: Analisis Instagram @taylorswift selama The Eras Tour = Taylor Swift's Branding Strategy in Building Brand Personality during The Eras Tour: An Instagram Analysis of @taylorswift during The Eras Tour
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Soraya Medina Ruza
Peran Internal Branding dalam Membangun Brand Identity di Perguruan Tinggi: Studi pada Universitas Abdurrab = Internal Branding Process on Building Brand Identity at Abdurrab University
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership