Amira Amalia Badri
Program perencanaan komunikasi pemasaran terpadu kedai kopi "KOPI NYANTAI" periode Juli-Desember 2019 = Integrated marketing communication strategy for Kopi Nyantai period Juli 2019-Desember 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Raden Siti Wulan Rachmatyasari Affandi
Strategi komunikasi melalui pemetaan stakeholder dalam upaya membangun Brand Awareness Startup Kinibisa = Communication Strategy through stakeholder mapping to raise Brand Awareness of Kinibisa Startup
2019
 UI - Tugas Akhir
Sri Sedyastuti
Evaluasi kampanye pemasaran sosial Aku Anak Sekolah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis Membership
Nana Mulyana
Operational research pemeriksaan antenatal di posyandu dengan strategi pemasaran sosial di Kabupaten Garut Jawa Barat
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Dian Widjanarty
Kajian implementasi pemasaran sosial DKT Indonesia dalam memperluas pasar kondom
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis Membership