Lala Berlianti Asy Asyifa
Pengaruh Green Marketing Tools Terhadap Purchase Intention pada Millennials dalam Pembelian Produk AQUA Life di Jakarta = The influence of green marketing tools towards purchase intention on millennials in the purchase of AQUA Life products in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
UI - Skripsi Membership
Dimastiko Prahadisasongko
Penataan pedagang kaki lima di sekitar kawasan Pasar Anyar Kota Bogor dan upaya pemasaran sosial, xv + 152 halaman, 5 tabel, 9 gambar, 1 grafik, 4 lampiran, 30 buku, 3 penelitian, 1 peraturan daerah, 2 jurnal, wawancara 8 nara sumber
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
UI - Tesis Open
Entrepreneurial marketing
Philip Kotler, Hermawan Kartajaya, Hooi Den Huan, Jacky Mussry
Gramedia Pustaka Utama, 2024
Buku Teks SO
Manalu, Bane Raja
Analisis revitalisasi dan keberlanjutan pasar tradisional di Jakarta = Analysis of revitalization and sustainability of traditional markets in Jakarta
Universitas Indonesia, 2014
UI - Tesis Membership
Serbio Harerio
Pengaruh variabel makroekonomi terhadap pasar saham Indonesia tahun 1996-2007: aplikasi rolling regressions Fama-MacBeth
Universitas Indonesia, 2009
UI - Skripsi Open