Aufa Rozy Sabila
Sonic Branding: Jingle Shopee Indonesia = Sonic Branding: Jingle Shopee Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Pocut Shafina Sufi Nirwana
Analisa Teori Two Factor Theory dalam Periklanan Terhadap Fenomena Repetisi Jingle Iklan Lazada "Pengiriman Cepat, Gratis Ongkir" = Analysis of the Two Factor Theory in Advertising on the Repetition Phenomenon of the Lazada Advertising Jingle "Pengiriman Cepat, Gratis Ongkir"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Fanny Puspa Mayangsari Syaferial
Analisis Strategi Sonic Branding dalam Kampanye Public Relatinos Partai Amanat Nasional di Media Sosial TikTok dalam Meningkatkan Popularitas Partai Menuju Tahun Pemilu 2024 (Studi Kasus Strategi Penggunaan Jingle PAN Pan Pan) = Analyzing Sonic Branding Strategies in the Public Relations Campaign of the Partai Amanat Nasional on TikTok Social Media to Increasing Party Popularity Toward the 2024 Election Year (A Case Study on the Use of PAN Pan Pan Jingle)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ronald Susanto
Brand equity yang di bangun melalui personal branding studi kasus: rhenald kasali dengan MMUI dan Hermawan Karta Jaya dengan markplus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Agung Kurniawan
Peran komunitas dalam membangun branding tempat (studi kasus pada komunitas pariwisata di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah) = The Role of community in building place branding (a case study on tourism community in Kebumen District, Central Java)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership