Sianturi, Johannes Natanael
Penerapan teknik negosiasi dan persuasi dalam pemasaran album Merdesa Pandji Pragiwaksono = Implementation of negotiation and persuasion techniques in the marketing of Pandji Pragiwakson's album Merdesa
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Fikri Aulia
Penggunaan online music playlist publisher dalam peer to peer marketing sebagai strategi pemasaran digital densky9 = Use of online music playlist publsiher in peer to peer marketing as densky9 digital marketing strategy / Muhammad Fikri Aulia
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Timothy Aaron
Transmedia Storytelling Dalam Pemasaran Musik: Studi Terhadap Grup Musik Feast = Transmedia Storytelling in Music Marketing: A Study of Feast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chandra Dwi Abdurrahman
Penggunaan user generated content untuk strategi pemasaran musik di Media Sosial (contoh kasus .Feast ? Luar Jaringan dan Rich Brian ? Love in My Pocket) = Use of user generated content for music marketing strategies in social media (case study .Feast - Luar Jaringan and Rich Brian - Love in My Pocket)
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Cut Geminia A.R.
Analisis proses pemasaran berbasis komunitas (studi kasus : kelompok musi INDIE) = Analyze of community based marketing process (case study : indie music)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open