Dinda Audy
Analisis Strategi Islamic Branding dalam Pembentukan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen di Indonesia (Studi Kasus pada Merek Kosmetik Wardah) = Analysis of Islamic Branding Strategy in Formation of Brand Image on Consumer Purchase Intention in Indonesia (Case Study on Wardah Cosmetic Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhamad August Dwi Hariyanto
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Soraya Medina Ruza
Peran Internal Branding dalam Membangun Brand Identity di Perguruan Tinggi: Studi pada Universitas Abdurrab = Internal Branding Process on Building Brand Identity at Abdurrab University
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Hanni Shabrina Johan
An Analysis of the Inclusion of Different Genders in BLP Beauty's Brand Image = Analisis Penyertaan Jenis Kelamin yang Berbeda dalam Citra Merek BLP Beauty
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Mursyidah Nurul Izzah
Consumer Brand Engagement dalam Program Entertainment-Education (Studi Kasus: Program Ruangguru Clash of Champions) = Consumer Brand Engagement in Entertainment-Education Programs (Study Case: Ruangguru Clash of Champions)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja