Kamila Kaffah
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification Dalam Penggunaan Media Sosial brand yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty = Analysis of Uses & Gratification Factors in the Use of Social Media that Affect Parasocial Relationship, Brand Engagement, and Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Teuku Varrensha Aqiila Qeyvashah
Penerapan Social Media Marketing Sebagai Strategi Meningkatkan Brand Awareness Komunitas Olahraga Pengen Sehat Community = Implementation of Social Media Marketing as a Strategy to Increase Brand Awareness of the Sports Community Pengen Sehat Community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Lutfi Agusta Satyawan
Analisis Efek Media Sosial terhadap Modal Sosial dan Prestise Merek (Konten Pamer Kekayaan Sisca Kohl di Tiktok) = Analysis the Effects of Social Media on Social Capital and Brand Prestige (Sisca Kohl's Wealth Showcase Content on Tiktok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gentur Adiprabawa
Pengaruh Ad-Context Congruence terhadap Intention To Engage pada Konten Native Advertising di Media Sosial: Studi Eksperimen Iklan Produk Non-Olahraga di Akun Instagram Klub Sepakbola = The Influence of Ad-Context Congruence on Intention To Engage with Native Advertising Content on Social Media: An Experimental Study of Non-Sports Product Advertising on Football Club's Instagram Account
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Kevin Hadi Saputra
Analisis Penggunaan Media Sosial TikTok dan Instagram pada Collaborative Marketing dalam Upaya Pembentukan Brand Image (Studi Kasus: Tomoro X The Garfield Movie) = Analysis of the Use of Social Media TikTok and Instagram in Collaborative Marketing for Brand Image Building (Case Study: Tomoro X The Garfield Movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja