Hanif Aditya Kurniawan
Motivasi pengguna aplikasi media sosial TikTok dalam penggunaan dan membuat konten = Motivation of TikTok social media application users in using and creating content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Chelsea Phandinata
Intervensi Roskomnodzor terhadap Publikasi Konten Media Sosial TikTok = Roskomnodzor Intervention on Social Media TikTok Content Publication
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisha Nurchairani
Analisis Literatur Tiktok Sebagai Platform Social Commerce dan Live Shopping dalam Proses Pemasaran Di Media Sosial = Literature Review of TikTok as a Social Commerce and Live Shopping Platform in Social Media Marketing Process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Lutfi Agusta Satyawan
Analisis Efek Media Sosial terhadap Modal Sosial dan Prestise Merek (Konten Pamer Kekayaan Sisca Kohl di Tiktok) = Analysis the Effects of Social Media on Social Capital and Brand Prestige (Sisca Kohl's Wealth Showcase Content on Tiktok)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Kevin Hadi Saputra
Analisis Penggunaan Media Sosial TikTok dan Instagram pada Collaborative Marketing dalam Upaya Pembentukan Brand Image (Studi Kasus: Tomoro X The Garfield Movie) = Analysis of the Use of Social Media TikTok and Instagram in Collaborative Marketing for Brand Image Building (Case Study: Tomoro X The Garfield Movie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja