Nadira Setiasih Aurelie
The Shifting of Beauty Standards in Local Cosmetic Ad: Case of K-Pop Idols as Indonesian Products Ambassadors on Instagram = Perubahan Standar Kecantikan dalam Iklan Kosmetik Lokal: Kasus Idol K-Pop Sebagai Duta Produk Indonesia di Instagram
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Pengaruh K-Pop sebagai Brand Ambassador Terhadap Konsumen = The Affect of K-Pop as Brand Ambassador to Consumer
[Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amalia Eka Septiani
Ilusi Persepsi dan Relasi Penggemar K-Pop melalui Pendekatan Hiperrealitas Paul Virilio = The Illusion of Perception and Relationship of K-Pop Fans Through Paul Virilio's Hyperreality Approach
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 Unggah4
Devina Wahyu Andriani
Photocard eksklusif : relasi antara penggemar, idol, dan brand dalam budaya koleksi penggemar K-Pop = Exclusive photocard : relationships between fans, idols, and brands in K-Pop fan collection culture
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Afifah Putri Novandari
Praktik Fan Project pada komunitas penggemar K-Pop di Twitter sebagai bentuk Free-Fan Labor = Fan Project practices on the K-Pop Fan Community on Twitter as a form of Free-Fan Labor
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership