Fikriaffan Fadlil
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Intensi Adopsi Generative Artificial Intelligence Sebagai Alat Bantu Pemrograman Bagi Tenaga Kerja Di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Adopt Generative Artificial Intelligence as a Programming Tool for the Workforce in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Faizah
Analisis Faktor-Faktor Relative Advantage yang Memengaruhi Intensi Pengguna untuk Mengadopsi Chatbot Perbankan di Indonesia Berdasarkan Perceived Value: Analisis Multigroup Gender dan Usia = Analysis of Relative Advantage Factors Influencing Intention to Adopt Chatbots Banking in Indonesia Based on Perceived Value: Multigroup Analysis of Gender and Age
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Khusnul Khotimah
Analisis Faktor-Faktor Relative Advantage yang Memengaruhi Intensi Pengguna untuk Mengadopsi Chatbot Perbankan di Indonesia Berdasarkan Perceived Value: Analisis Multigroup Gender dan Usia = Analysis of Relative Advantage Factors Influencing Intention to Adopt Chatbots Banking in Indonesia Based on Perceived Value: Multigroup Analysis of Gender and Age
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Daffa Said Zein
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Asuransi Syari'ah oleh Generasi Z di Indonesia = Analysis of the Factors Influencing Intention to Purchase Sharia Insurance by Generation Z in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Intensi Pembelian Produk Kosmetik Hijau Pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors Influencing Intention to Purchase Green Cosmetics Products for Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership