Jeremy Kester Hanani
Strategies To Disrupting an Established Market: Vow and The Cultured Meat Industry's Establishment into The Meat Production Market = Strategi Untuk Mendisrupsi Pasar Yang Sudah Mapan: Vow Dan Masuknya Industri Cultured Meat Ke Dalam Pasar Produksi Daging
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rayna Hanin Ahmad
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada e-commerce di Indonesia = Factors influencing customer loyalty towards e-commerce in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Raihan Abiyan Fattah
Human Brand Model pada E-Commerce di Indonesia (Studi Kasus Tokopedia) = Human Brand Model in E-Commerce in Indonesia (Tokopedia Case Study)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Akhmad Adrian Wiryatomo
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku berbelanja online pada situs e-commerce B2C di Indonesia = Factors analysis influencing online shopping behavior on B2C e-commerce sites in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Dhiyaa Ananda Khoirunnisaa
Penyelesaian Sengketa Konsumen di Indonesia dalam Transaksi Lintas Batas Negara Melalui E-Commerce = Settlement of Indonesian Consumer Disputes in Cross Border Transaction Through E-Commerce
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership