Nafis Hafiyyan Ahmad
Analisis pengaruh influencer attributes terhadap intensi untuk membeli produk perawatan kulit (skincare) dalam social media influencer marketing = The analysis of impacts of influencer attributes towards intention to buy skincare products in social media influencer marketing
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Iris Listyajaya Buwono
Penerapan extended theory of planned behavior dalam meningkatkan green purchase intention produk kosmetik: Moderasi kualitas dan religiusitas = Application of extended theory of planned behavior in increasing green purchase intention of cosmetic products: Moderating quality and religiosity
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Azzahra Banilia Janata
Pemasaran Influencer pada Media Sosial Instagram: Memahami Tagar Outfit of the Day = Influencer Marketing on Social Media Instagram: A Look into Outfit of the Day Hashtag
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Vida Ismi Kharisma
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Perilaku Konsumen untuk Mengunjungi Green Restaurants Pendekatan Extended Theory of Planned Behavior Model = Factors Affecting Consumer Behavior Intention toward Visiting Green Restaurants: Extended Theory of Planned Behavior Model Approach
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Fadilla Madani Istyabudi
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Niat Beli dan Pembelian Impuls Produk Fashion Melalui Media Sosial Influencer Konsumen Generasi Y dan Generasi Z = The Analysis of Factors Affecting Fashion Product Purchase Intention and Impulse Buying Through Social Media Influencer Among Generation Y and Generation Z Consumers
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership