Harahap, Hasan Albaqir
Analisis pengaruh CSR terhadap brand image dan brand equity Bank Syariah di Indonesia = The analysis of the effect of corporate social responsibility on brand image and brand equity of Islamic Banking in Indonesia / Hasan Albaqir Harahap
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Khaidar
Analisis pengaruh tingkat suku bunga pada bank umum terhadap tabungan, deposito, piutang dan pembiayaan pada bank syariah: Studi kasus pada PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis Membership
Zaid Abdul Aziz
Pengaruh mekanisme tata kelola perusahaan terhadap sustainability practices pada Bank Umum Syariah di Indonesia = Effect of corporate governance mechanism on sustainability practices in Islamic Banks in Indonesia / Zaid Abdul Aziz
2017
 UI - Skripsi Membership
Raissa Larasati
Analisis Pengaruh Instagram Social Media Marketing Activities terhadap Brand Equity Bank Syariah (Studi Kasus Bank Syariah Indonesia) = Analysis the Effect of Instagram Social Media Marketing Activities on Brand Equity of Islamic Banks (Case Study of Bank Syariah Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Aris Teguh Wibowo
analisis ekuitas merek bank syariah mandiri
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership