Aisyah
Kosakata Bahasa Arab pada aplikasi media sosial Tiktok : analisis morfosemantis = Arabic vocabulary on social media application TikTok : morphosemantic analysis
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Chelsea Phandinata
Intervensi Roskomnodzor terhadap Publikasi Konten Media Sosial TikTok = Roskomnodzor Intervention on Social Media TikTok Content Publication
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hanif Aditya Kurniawan
Motivasi pengguna aplikasi media sosial TikTok dalam penggunaan dan membuat konten = Motivation of TikTok social media application users in using and creating content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aisha Nurchairani
Analisis Literatur Tiktok Sebagai Platform Social Commerce dan Live Shopping dalam Proses Pemasaran Di Media Sosial = Literature Review of TikTok as a Social Commerce and Live Shopping Platform in Social Media Marketing Process
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khusnul Hotimah
Penerapan Prankvertising (Prank Advertising) dan Pendekatan Self-Deprecating Content dalam Pemasaran Media Sosial Akun TikTok @nestlepurelife_id = The Implementation of Prankvertising (Prank Advertising) and Self-Deprecating Content Approach in Social Media Marketing of TikTok Account @nestlepurelife_id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja