Marshanda Nasya Widyarso
The Branding Trilogy: Gen Z's Values, Brand Consciousness, and Behavioral Intentions in Premium Fashion Consumption = Trilogi Branding: Nilai-Nilai Gen Z, Kesadaran Merek, dan Niat Berperilaku dalam Konsumsi Fashion Premium
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Apsari Anindyajati
Pengaruh brand personality terhadap repurchase intention pada merek pakaian Uniqlo pada mahasiswa program sarjana dan vokasi di Universitas Indonesia Depok = The effect of brand personality towards repurchase intention on Uniqlo fashion brand on Universitas Indonesia Depok undergraduate and vocational students
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Ahmad Farhan Kusumawardhana
Pengaruh Upaya Pemasaran Media Sosial Merek Mewah Terhadap Ekuitas Merek Berbasis Konsumen Di Kalangan Konsumen Generasi Z: Sebuah Studi Pada Louis Vuitton = The Influence of The Social Media Marketing Efforts of Luxury Brands on Consumer-Based Brand Equity Among Generation Z Consumers: A Study on Louis Vuitton
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Desta Dauri Rasyid
Pengaruh brand personality terhadap word of mouth melalui brand loyalty: studi pada pengguna iPhone di Jakarta dan Depok = The effect of brand personality on word of mouth through brand loyalty: case study on consumer iPhone in Jakarta and Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Puisi Pancara
Analisis Pengadopsian Kepribadian Merek terhadap Kesesuaian Konsep Diri = Analysis of Brand Personality Adoption in Congruence with Self Concept
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja