Kalyana
Hubungan personal attribution terhadap brand image pada media sosial instagram studi pada khalayak instagram brand 20 fit = Relationship between personal attribution to brand image on social media instagram study on brand 20 fit instagram audience
2017
 UI - Skripsi Membership
Arsenio Nabil Bekti
Personal branding on social media: analysis of instagram account @sex_is_weird by Katy Fishell as online comic art = Personal branding di sosial media: analisis akun instagram @sex_is_weird oleh Katy Fishell sebagai seni komik daring
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Velia Lukita
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Zaneti Sugiharti
Komodifikasi Karakter Anak Dalam Media Sosial Kidfluencer (Analisis Multimodal Pada Akun Instagram @Tercipungcipung) = Commodification of Children's Characters in Kidfluencer Social Media (Multimodal Analysis of the @Tercipungcipung Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Adefrid Marcelino
Analisis Corporate Branding L'Oréal Indonesia pada Media Sosial (Instagram) = Analysis of L'Oréal Indonesia's Corporate Branding on Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja