Adsty Anggraeni
Analisis kualitas pelayanan kesehatan di paviliun cendra wasih RSUPN DR Cipto Mangkusumo dari sudut pandang manajemen, dokter dan pasien
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Kurniana
Analisis kepuasan pasien terhadap pelayanan rawat inap di Rumah Sakit Husada Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Soeratno
Faktor-faktor yang mempengaruhi mutu pelayanan rumah sakit dengan ditetapkannya sistem pengelolaan swadana : Studi kasus pada instalasi rawat darurat RSU Tegalyoso Klaten
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Kristanti Diliasari
Upaya Perbaikan Waktu Tunggu Klinik Anak Dengan Pendekatan Lean Six Sigma Di Rumah Sakit X Tahun 2024 = Improvement Efforts Waiting Times Applied For Pediatric's Clinic Using The Lean Six Sigma Approach At X Hospital In 2024
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Adistia Marina Aisyah Nurhasanah
Analisis kepuasan masyarakat atas kualitas pelayanan kesehatan Posyandu Dahlia Desa Sukmajaya Kecamatan Tajur Halang Kabupaten Bogor = Analysis the satisfaction of citizens on the quality of public health services in Dahlia's Posyandu Sukmajaya Tajur Halang Bogor Regency
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership