Muhammad Ichwan
Faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik di unit pelayanan terpadu satu atap Kota Administrasi Jakarta Utara
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open
Brahmantyo Yudho Prabowo
Kualitas Pelayanan Publik Dalam Penerbitan Nomor Induk Berusaha (NIB) Melalui Lembaga Online Single Submission Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Quality of Public Services in Issuance of Business Identification Number (NIB) through Online Single Submission at the Investment Service and One Stop Integrated Service of Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Rizal Pahlevi
Manajemen pelayanan publik pada program layanan rakyat untuk sertifikasi tanah (Larasita) di kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) kota Depok dan Jakarta Barat = Public service management in people's service for land certification program (Larasita) at National Land Agency (BPN) Depok and West Jakarta city office
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Shendy Marharani
Manajemen Penanganan Krisis Sebagai Upaya Dalam Menjaga Pelayanan Publik Studi Literatur: Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangerang Selatan = Crisis Management Efforts in Maintaining Public Services Literature: Department of Highways and Water Resources of South Tangerang City.
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Shallimar
Kualitas pelayanan perizinan pada Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPPT) Kota Bekasi = Service quality of licensing in integrated licensing service agency Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Bekasi
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership