Muhammad Fatkhurozi
Proses kewirausahaan sosial melalui usaha kedai kopi oleh penyandang disabilitas tuli dalam upaya menghubungkan teman dengar dan teman tuli = Social entrepreneurship process through coffee shop business by deaf disabilities in the effort to connect hearing people and deaf people
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Alif Pratama
Kedai Kopi sebagai tempat ketiga : manifestasi budaya perkotaan dalam sebuah kedai kopi di Kota Bekasi = Coffee Shop as a third place : urban culture manifestation in a coffee shop in Kota Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Shafira Nur Haliza
Kedai Kopi sebagai Ruang Ketiga di Dubai = The Coffee Shops as A Third Place in Dubai
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir
Nadya Cheirin
Analisis perilaku konsumen kedai kopi berdasarkan pemetaan persepsi: studi kasus Kedai Kopi Sulastri Kopi = Coffee shop consumer behavior analysis using perceptual mapping: case study of Sulastri Kopi Coffee Shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Citra Rufina Praditha
Analisis perilaku pelanggan kedai kopi internasional dalam melakukan variety seeking pada kedai kopi lokal melalui pengaruh kejenuhan, persepsi kualitas, dan kepuasan = Analysis of international chained coffee shop patrons variety seeking behavior towards local coffee shops through satiation perceived quality and satisfaction effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership