Isra Livera
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Green Purchase Behaviour Generasi Z dalam Pembelian Produk Makanan dan Minuman = Analysis of Faktors that Influence Green Purchase Behaviour of Generation Z in Purchasing Food and Beverage Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Napitupulu, Julieta Tiurma
Faktor-Faktor Determinasi Environmental Attitude, Peran Moderasi Skepticism, dan Pengaruhnya Terhadap Green Repurchasing Behavior (Studi Pada Konsumen Muda Love Beauty & Planet) = Determining Factors of Environmental Attitude, the Moderating Role of Skepticism, and The Influences on Green Repurchasing Behavior (Study on Young Consumers of Love Beauty & Planet)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Audrey Vides Kosasih
Analisis mediasi sikap konsumen dalam membentuk minat pembelian kembali produk tekstil daur ulang pada generasi Z di Jabodetabek = Mediation analysis of generation Z's in Jabodetabek consumer attitude in shaping repurchase intentions of recycled textile products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Ghea Angela
Faktor-faktor yang mempengaruhi niat generasi z untuk membeli produk palsu (fashion items/barang mode) = Factors affecting generation z's intention to purchase counterfeit products (fashion items)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Meutia Thahira
Pengaruh green brand image, green trust dan green satisfaction terhadap repurchase intention : studi mengenai produk IKEA = The influence of green brand image, green trust, and green satisfaction on repurchase intention: the study of IKEA products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership