Ananta Refa Perdana
Analisis kepuasan pelanggan terhadap pelayanan bus antar kota antar provinsi dengan metode servqual dan importance performance analysis = Customer satisfaction analysis of intercity bus services using servqual and importance performance analysis.
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi Membership
Arifah Nur Huda
Analisis Hubungan Antara Eco Servqual Dan Customer Satisfaction Dengan Peran Moderasi Gender, Serta Revisit Intention Pada Green Hotel Di Indonesia = Analysis of the Relationship Between Eco Servqual and Customer Satisfaction with the Role of Gender Moderation, and Revisit Intention to Green Hotels in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Mikael Eko Baskoro
Analisis kepuasan peserta tehadap pelatihan Divisi Product Quality Engineering PT. MEB menggunakan metode SERVQUAL
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi Open
Lutfie Hidayatullah
Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa di Bank Syariah dengan Menggunakan Metode Servqual dan Dimensi Digitalisasi = Improving Quality of Services in Sharia Bank Using the Servqual Method and Digitization Dimension
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Fauzia Rizkiana Aji
Pengukuran kualitas layanan penyelenggaraan pelatihan dengan servqual dan pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan peserta pelatihan pada sebuah balai latihan kerja = Service quality measurements of training delivery with servqual and the effect of service quality on students satisfaction at technical education and vocational training / Fauzia Rizkiana Aji
2017
 UI - Tesis Membership