Fatihah Adhani Prasetyo
Merchandise sebagai simbol identitas kelas sosial di kalangan penggemar K-Pop = Merchandise as a symbol of social class identity among K-Pop fans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Khairunnisa Nur Hanabila
Identifikasi Identitas Sosial Penggemar K-Pop Melalui Praktik Pengumpulan Photocard Idol K-Pop = Identification of K-Pop Fans Social Identity Through K-Pop Idol Photocard Collection Practices
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marsaa Salsabila Syawal
Hubungan Parasosial melalui Interaksi Simbolik antara K-pop Idol NCT dan Penggemar (NCTzen) dalam Aplikasi Lysn Bubble = Parasocial Relationships through Symbolic Interaction between K-pop Idol NCT and Fans (NCTzen) in Lysn Bubble Application
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Muhammad Rafly Febryan
Konstruksi Makna Merchandise Pada Penggemar Musik K-Pop Dilihat Dalam Perspektif Material Culture = Construction of Merchandise Meaning for K-Pop Music Fans Seen from a Material Culture Perspective
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Ciptaningdyah Ayu Bestari
Hiperrealitas K-Pop: eksploitasi dalam relasi fandom dengan idola melalui Konten Digital dan Merchandise : studi kasus NCT dan NCTzen = K-Pop Hyperreality: exploitation in fandom relationships with idols through Digital Content and Merchandise : case study NCT and NCTzen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership