Ahmad Ahsan Taqwim
Analisis implementasi standar pelayanan minimal Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit "Sehat" Depok tahun 2021 = Implementation analysis of minimum service standards in “Sehat” Hospital Emergency Departement Depok, 2021
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Usfahtul Khasanah
Hubungan Kualitas Layanan (Service Quality) terhadap Kepuasan Pasien di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSAU dr. Esnawan Antariksa Tahun 2024 = The Relationship between Service Quality and Satisfaction Patient in the Emergency Room RSAU dr. Esnawan Antariksa in 2024
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Dudi Mashudi
Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan, Pelayanan Keperawana dan Fasilitas Kesehatan di Unit Gawat Darurat RS Pusat Pertamina
Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tugas Akhir
Jessy Ramadhan
Analisis waktu pelayanan pasien instalasi gawat darurat untuk masuk rawat inap RSUD Cengkareng Jakarta Barat tahun 2012 = Analysis service time of boarded emergency department patients Cengkareng Hospital West Jakarta in 2012
Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis Membership
Hanry Susatia
Analisis tingkat kepuasan menurut karakteristik dari pasien pengguna pelayanan instalasi farmasi rumah sakit ibu dan anak Hermina Daan Mogot tahun 2006
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership