Indah Hurun Hayana
Analisis Pengaruh Faktor Eksternal dan Religiusitas Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif Online Muslim di Indonesia saat Menggunakan Platform E-Commerce Shopee = Analysis of the Influence of External Factors and Religiosity on Online Impulsive Buying Behavior of Muslim in Indonesia when Using the Shopee E-Commerce Platform
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Sonya Corry
Analisis pengaruh model kognitif kepercayaan terhadap kepercayaan dalam e-commerce dan niat menggunakan e-commerce : studi kasus: BCA Klikpay = The effect of cognitive model of trust to trust in e-commerce and intention to use e-commerce : case of studies: BCA Klikpay
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
Aditya Wibisono
Pengaruh hedonistik value terhadap kecendrungan online impulse buying tendency pada kasus konsumen e-commerce di Indonesia = The influence of hedonistic value towards online impulse buying tendency in Indonesia e commerce consumer
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Rayna Hanin Ahmad
Faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada e-commerce di Indonesia = Factors influencing customer loyalty towards e-commerce in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi Membership
Mutiara Nur Ramadhani
Innovative Disruption: Navigating the Impact of TikTok's E-commerce Evolution on Indonesian Markets = Disrupsi Inovatif: Menavigasi Dampak Evolusi E-commerce TikTok di Pasar Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja