Luvina Alya Syakira
Pengaruh e-wom terhadap purchase intention: kasus konten Shopee haul sebagai strategi pemasaran digital Shopee = The Effect of e-wom on purchase intention: the case of shopee haul content as Shopee digital marketing strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Diana Kusuma Wardhani
Eksplorasi Eight Laws of Personal branding Dalam Konten Media Sosial: Studi Kasus Pada Tiktok Ayman Alatas. = Exploration the Eight Laws of Personal Branding in Social Media Content: A Case Study on Tiktok Ayman Alatas.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Ray Hans Surjadinata
Accountability and responsibility of social media platform's algorithm towards the spread of illegal content: Case study of Tiktok and Meta (Facebook and Instagram) = Akuntabilitas dan tanggung jawab algoritma platform media sosial terhadap penyebaran konten ilegal: Studi kasus Tiktok dan Meta (Facebook dan Instagram)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Chelsea Phandinata
Intervensi Roskomnodzor terhadap Publikasi Konten Media Sosial TikTok = Roskomnodzor Intervention on Social Media TikTok Content Publication
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Hanif Aditya Kurniawan
Motivasi pengguna aplikasi media sosial TikTok dalam penggunaan dan membuat konten = Motivation of TikTok social media application users in using and creating content
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja