Diaz Pradista Diandra
Potensi aplikasi periscope sebagai media siaran langsung industri televisi di indonesia = Periscope s potential as a live streaming media for television industry in indonesia
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sebayang, Keshia Angely Devi
Analisis Pengaruh Live Streaming terhadap Purchase Intention Wanita di Jabodetabek pada Produk Kosmetik di Social Commerce TikTok = Analysis of The Influence of Live Streaming on Female Purchase Intention Towards Cosmetic Products in TikTok Social Commerce
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Nayla Adrianne Amabel
Rancangan Optimalisasi Komunikasi Pemasaran Interaktif: Aktivasi Media Sosial untuk Brand Lokal "Studio Boujee" = Interactive Marketing Communication Optimization Plan: Social Media Activation for Local Brand "Studio Boujee"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Raka Pangestu
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Impulsif pada Electronic Commerce (Psychological Decision Making dan Sustainability Marketing Strategies) = Analysis of Factors Influencing Impulsive Buying Behavior in Electronic Commerce (Psychological Decision Making and Sustainability Marketing Strategies)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tesis Membership
Putra Timur Djarot
Social media marketing sebagai strategi komunikasi band independen Indonesia : studi kasus peluncuran album City J milik Elephant Kind = Social media marketing as communication strategy of Indonesian independent band : study case launching album City J of Elephant Kind
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja