Fildzah Nadhilah
Perencanaan strategi humas pemasaran untuk meningkatkan brand awareness khalayak terhadap Setu Babakan = Strategic planning of marketing public relations to improve public brand awareness of Setu Babakan / Fildzah Nadhilah
2016
 UI - Tugas Akhir
Agna Pradisti Putri
Perencanaan program special event untuk membangun brand awareness zeemi = Special event program planing to build brand awareness of zeemi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tugas Akhir
Pamela Livia
Perencanaan Program “Nara Info”: Meningkatkan Brand Awareness Nara Synergy sebagai Waste Management Organization = Nara Info Program Planning: Increasing Nara Synergy's Brand Awareness As a Waste Management Organization
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tugas Akhir
Naibaho, Monica Selestina
Perencanaan Program Komunikasi Pemasaran Terpadu Untuk Meningkatkan Brand Awareness "Lokaraya" Periode september-November 2022 = Integrated Marketing Communication Program Planning to Increase Lokaraya's Brand Awareness Period September-November 2022
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Anggi Ghaisani Pertiwi
Strategi integrated marketing communication untuk meningkatkan brand awareness pada usaha kecil menengah (business coaching pada UKM industri bakery) = Integrated marketing communication strategy to increase brand awareness for small medium enterprise (business coaching in small medium enterprise cake and bakery industry)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership