Timothy Aaron
Transmedia Storytelling Dalam Pemasaran Musik: Studi Terhadap Grup Musik Feast = Transmedia Storytelling in Music Marketing: A Study of Feast
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia;, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Manuputty, Fionila Aliandra
Analisis Strategi Marketing Mix (7Ps) pada Perilisan dan Penjualan Album Studio K-Pop melalui Media Sosial (Studi pada Album Studio Born Pink oleh Grup K-Pop BlackPink) = Analysis of Marketing Mix Strategies (7Ps) on the Release and Sales of K-Pop Studio Album through Social Media (A Case Study of Born Pink Studio Album by the K-Pop Group BlackPink)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sitinjak, Devina Rosefin Aletta
Analisis Implementasi Transmedia Storytelling dalam Pemasaran Musik K-Pop: Studi pada Boy Group EXO = Transmedia Storytelling Implementation Analysis in K-Pop Music Marketing: A Study on Boy Group EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tugas Akhir
Salsabilla Rivana Isyroq
Penggunaan Transmedia storytelling dalam strategi pemasaran musik BTS Love Yourself = The Use of Transmedia storytelling in the music marketing strategy of BTS Love Yourself
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Labitta Alishia Pramesti
Analisis Penggunaan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Album Red (Taylor's Version) oleh Taylor Swift = Analysis of Transmedia Storytelling as a Marketing Strategy for Red Album (Taylor's Version) by Taylor Swift
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja