Syiva Arini Zahra
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Pembelian Buku Bajakan pada Konsumen Muslim di Indonesia = Analysis of Factors that Influence the Purchase Intention to Pirated Books among Muslim Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2025
 UI - Skripsi Membership
Maulana Wildan Abdurrahman
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Niat Penggunaan Aplikasi Smartphone Connected Car Infotainment System Di Indonesia = Analysis of Factors That Influence Intention to use Smartphone Connected Car Infotainment System Application In Indonesia
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi Membership
Firman Edo Junyet
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring = Analysis of Factors Influencing User's Switching Intention to Purchase Movie Tickets from Conventional to Mobile Applications Based on Push-Pull-Mooring Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Firman Edo Junyet
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Niat Perpindahan Pembelian Tiket Bioskop dari Konvensional ke Mobile Applications berdasarkan Teori Push-Pull-Mooring = Analysis of Factors Influencing User's Switching Intention to Purchase Movie Tickets from Conventional to Mobile Applications Based on Push-Pull-Mooring Theory
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Nisrina Anbar Fadhilah
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli dan Hubungannya dengan Keputusan Pembelian pada Platform E-Commerce A = Analysis of Factors Influencing Purchase Intention and Its Relationship with Purchase Decision on E-commerce Platform A
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, 2025
 UI - Skripsi Membership