Intan Sekarwangi
Mematuhi atau menolak? Ujaran dari Pemberontak Moral dan Potensi Peran Budaya sebagai Moderator pada Niat Beli Produk Hijau. = To Comply or Decline? Words of Moral Rebels and the potential moderating role of Culture on Green Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Marleen Prigita
Faktor Penentu Niat Pembelian Produk Ramah Lingkungan: Studi pada Konsumen Generasi Muda di Indonesia = Determinants of Green Product Purchase Intention: Study on Young Consumers in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis Membership
Erinetta Puspita Anjani
Peran religiositas terhadap intensi pembelian produk ramah lingkungan bagi muslim = Role of religiosity in purchase intention of green products by muslims
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi Membership
Emilia Damayanti
Pengembangan Instrumen Audit Keselamatan Konstruksi pada Penerapan Green Construction di Indonesia = Improvement of Construction Safety Audit Instrument on Green Construction Implementation in Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Hardian Reza Dharmayanda
Pengaruh Mediasi Customer Green Trust dan Attitude serta Faktor-Faktor dalam Green Marketing untuk Memprediksi Niat Pembelian Konsumen di Indonesia terhadap Produk Green Home Appliances = The Mediation Effect of Customer Green Trust and Attitude and Factors in Green Marketing to predict Consumer Purchase Intentions in Indonesia towards Green Home Appliances Products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir