Sitorus, Agustinus
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Inco Hary Perdana
Political marketing partai politik baru menuju Pemilu 2014 : studi kasus strategi pemenangan partai Nasdem = Political marketing a new political party towards election 2014 : case study nasdem party winning strategy
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Fadli Umam
Faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan mayarakat terhadap mobile marketing pada produk politik = Factors influencing public acceptance of mobile marketing on the political product
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Galuh Shinta Wardhani
Moralitas dalam kerja konsultasi politik : studi pendampingan PolMark Indonesia pada Pemilukada Kota Medan tahun 2010 dan Pemilukada Provinsi Kalimantan Tengah 2010 = Morality in political consulting : study of PolMark Indonesia's assistance at Local Elections in the city of Medan and the Province of Central Kalimantan in 2010 / Galuh Shinta Wardhani
2013
 UI - Tesis Membership
Akhmad Syauqi Widodo
Perubahan Pemasaran Politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada Pemilihan Umum Legislatif Tahun 2024 di Dapil Banten III Tangerang Raya = Changes in The Political Marketing of The Indonesian Democratic Party of Struggle in the 2024 Legislative General Election in Banten III Electoral District of Greater Tangerang Area
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Tugas Akhir