Adien Dendra
Strategi komunikasi pemasaran terpadu "precious moments together" sony handycam DCR-PJ5E periode Januari-Desember 2013 = Integrated marketing communication strategy "precious moments together" sony handycam DCR-PJ5E phase Januari-December 2013
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tugas Akhir
Jeong Jong Hwan
Analisis strategi integrated marketing communication untuk mobile platform Korea 'Kakao' menuju ke pasar Asia Tenggara = Analysis of integrated marketing communication strategy for Korean mobile platform Kakao's entry into Southeast Asia market
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Annisa Safanta
Perumusan Strategi Pemasaran Digital Untuk Pesanlab.com: Studi Kasus PT. Mitra Digital Laboratorindo = Formulation of Digital Marketing Strategy for Pesanlab.com: Case Study Mitra Digital Laboratorindo, PT
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Nasywa Syakira Nurrurrahmah
Analisis penggunaan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Serial Produksi Netflix "Bridgerton" = Analysis of the Use of Transmedia Storytelling as a Marketing Strategy for the Netflix Production Series "Bridgerton"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Atrasina Luthfiyah Adviany
Pendekatan Transmedia Storytelling sebagai Strategi Pemasaran Album 'Lagipula Hidup Akan Berakhir' Oleh Hindia = Analysis of Transmedia Storytelling Approach as Marketing Strategy for Album ‘Lagipula Hidup Akan Berakhir’ by Hindia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja