Salma Sajida Nasywa Siregar
Penerapan Viral Marketing berupa Jingle "Susu Cimory Rasanya Banyak Banget!" oleh Cimory Indonesia dalam Membangun Brand Awareness = The Implementation of Viral Marketing in the form of Jingle "Susu Cimory Rasanya Banyak Banget!" by Cimory Indonesia in Building Brand Awareness
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gerald Sebastian
Analisis viral marketing youtube studi terhadap tayangan ?kenapa rupiah melemah? dari Saluran Kok Bisa = Viral marketing analysis on youtube case study ?kenapa rupiah melemah? on Kok Bisa Channel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhamad August Dwi Hariyanto
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Monica Renata Goldi
Perencanaan program komunikasi pemasaran digital brand lokal Malva Dress "A Touch of Confidence" periode Agustus - Desember 2018 = Digital marketing communication plan local brand Malva Dress "A Touch of Confidence" (August - December 2018)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tugas Akhir
Sugihartono
Analisis Strategi Collaborative Marketing dalam Virtual Goods sebagai Upaya Pembentukan Brand Image (Studi Kasus: Mobile Legends X Jujutsu Kaisen) = Analysis of Collaborative Marketing Strategy in Virtual Goods as an Effort to Build Brand Image (Case Study: Mobile Legends X Jujutsu Kaisen)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja