Indira Kusuma Siriani
Analisis strategi marketing public relations pada Grup K-Pop Seventeen = Marketing public relations strategy analysis of K-pop Group Seventeen
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nayla Faiza Ramadhani
Analisis Strategi Brand Image K-Pop Girl Group: Penerapan Integrated Marketing Communication dalam Pemasaran Musik Aespa = Analysis of K-Pop Girl Group Brand Image Strategy: Application of Integrated Marketing Communication in Aespa Music Marketing
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Maudy Amanda Syafira
Analisis Strategi Global Marketing pada Grup K-Pop NCT = Analysis of the Global Marketing Strategy for the K-Pop Group NCT
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syifa Nabilah Humaira
Penerapan strategi marketing public relations perusahaan musik korea sm entertainment dalam memasarkan idola k-pop : studi kasus terhadap Boy Group K-pop EXO = Application of marketing public relations strategy on korean music company sm entertainment in marketing k-pop idol : case study of oy Group K-pop EXO
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Megan Ddanesia
Strategi Marketing Public Relations (MPR) sebagai upaya meningkatkan brand awareness (analisis peluncuran produk Magnum Red Velvet oleh PT Unilever Indonesia = Marketing Public Relations (MPR) strategies as a means to increase public awareness analysis of Magnum Red Velvet product launching by PT Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja