Sonya Kamila Feristya
Pemaknaan Maskulinitas oleh Penggemar K-pop Melalui Representasi Laki-laki dalam Industri Hiburan Korea Selatan = The Meaning of Masculinity by K-pop Fans Through the Representation of Men in the South Korean Entertainment Industry
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi Membership
Satrya Pinandita
Pemaknaan khalayak laki-laki terhadap gambaran maskulinitas : sebuah studi pada iklan L-men Gain mass 2014 = Male audiences reception towards masculinity image : a study on L-men Gain mass tv commercial 2014
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ananda Putri Aprillia
Representasi Maskulinitas dalam Iklan Rekrutmen Militer Rusia Ty zhe muzhik: Kajian Semiotik = Representation of Masculinity in The Russian Military Recruitment Advertisement Ty zhe muzhik: A Semiotic Study
Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2024
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Tony Hotland
Representasi maskulinitas dalam Majalah Pria (Studi kasus : Majalah Men's health)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi Membership
Jasmine Qurrota Ayuni Perwiradmoko
Rekonstruksi Maskulinitas K-Pop Idol BTS: Reception Analysis BTS ARMY Terhadap Musik dan Konten BTS = Masculinity Reconstruction by K-Pop Idol BTS: BTS ARMY’s Reception Analysis Towards BTS’s Musics and Contents
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership