Ratu Nisya Kencana Adyputri
Pengaruh E-Service Quality terhadap E-Loyalty dimediasi oleh E-Satisfaaction (Pada pelanggan Lazada Jabodetabek) = The impact of e-service quality on e-loyalty mediated by e-satisfaction (on customer of Lazada Jabodetabek)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi Membership
Afiff Wira Pradana
Peran Mediasi Customer Equity terhadap Pengaruh Customer Engagement pada Customer Loyalty (Studi pada Aplikasi MyPertamina) = The Mediation Role of Customer Equity on the Effect of Customer Engagement on Customer Loyalty (Study on MyPertamina Application)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Andreas Imanuel
Analisis pengaruh customer experience quality terhadap relationship quality untuk mendorong customer loyalty pada pelanggan asuransi kendaraan = The impact of customer experience quality on customer loyalty in motor vehicle insurance industry: The mediating role of relationship quality.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis Membership
Filicia Sali
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan dan Pemulihan Layanan Terhadap Loyalitas dan Komplain Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia Selaku Nasabah Bank Central Asia = The Analysis of the Impact of Service Quality and Service Recovery against the Loyalty and Complaints of The Students of The Faculty of Economics of University of Indonesia as the Customer of Bank Central Asia.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Bagus Trinugraha
Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z = Pengaruh Hedonic Value dan Utilitarian Value terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Pengguna Layanan Pemesanan Penginapan Traveloka untuk Generasi Z
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership