Vivian Benedicta
Penggunaan Co-Branding sebagai Strategi Pemasaran dalam Meningkatkan Brand Awareness (Studi pada Brand Sepatu Aerostreet) = The use of Co-Branding as a Marketing Strategy to Enhance Brand Awareness (A Study on the Aerostreet Shoe Brand)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aurora Prima Jihan Adiba
Analisis Strategi Kampanye Humas “#PikirinDulu” di Instagram sebagai Upaya untuk Membangun Brand Image AQUA = Analysis of "#PikirinDulu" Public Relations Campaign Strategy on Instagram as an Effort to Build AQUA's Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amelia Silvera
Analisis Marketing Public Relations: Peran Influencer di Media Sosial Instagram pada Promosi Scarlett untuk Membangun Brand Image = Public Relations Marketing Analysis: The Influencer's Role in Instagram Social Media on Scarlett's Promotion to Build Brand Image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Sitorus, Agustinus
Strategi political marketing partai politik baru: studi kasus pemenangan partai Perindo menuju Pemilu 2019 = Political marketing strategy new political party: case study party success Perindo towards elections 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Tan Sri Zulfikar
Keberhasilan marketing politik dalam memenangkan kursi dl DPR Rl (studi kasus kampanye partai GERINDRA dalam PEMILU 2009) = Effectiveness of political marketing in the winning of seats in the DPR-RI (Case study of the GERINDRA party campaign and the 2009 General Election)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis Open